Kamis, 11 April 2013

Shinoda Mariko tweet foto 3-shot dengan Maeda Atsuko & Oshima Yuko


Pada tanggal 10 April, Shinoda Mariko AKB48 tweeted foto 3shootnya yang ia mengambil bersama dengan Maeda Atsuko dan Oshima Yuko. Seperti yang telah lama sejak "Top 3" bersama-sama, penggemar menanggapi dengan antusias.



Shinoda tweeted , bahwa dia tidak sengaja bertemu bersama pada dua pemotretan , "Sementara syuting untuk sebuah iklan, saya menemukan bahwa Atsuko juga melakukan syuting untuk sebuah iklan di studio yang sama dan Yuko pada tempat lain juga melakukan syuting sebuah iklan!," Dan bersemangat saat dia tweeted, "ini adalah suatu kebetulan, tapi rasanya seperti tiga foto dari masa lalu pemilihan 1.2.3, bukan? (tertawa). "Maeda tweeted," Semua orang memotret di studio yang berbeda, "dan mengupload 3-shot dari mereka bersama-sama.

Shinoda, Maeda, dan Oshima peringkat di atas 3 tahun 2009 dan 2010 "Senbatsu Pemilu." Sebagai Maeda lulus dari AKB48 Agustus lalu, 3-shoot dari trio telah langka dan penggemar menanggapinya dengan , "Saya favorit 3-shot [trio]! Joy!, "" Ini adalah yang terbaik 3-shot saya telah melihat dalam waktu yang lama, "dan" Acchan! "

foto trio:

,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar