Senin, 22 April 2013

Infinite Stratos Season 2 Confirmed, Poster Promo



Ini telah dikonfirmasi selama IS All-Night Festival , adaptasi anime dari Izuru Yumizuru yang komedi romantis cahaya baru seri Terbatas Stratos telah kembali pada musim kedua! Pemutaran perdana musim baru masih belum terungkap seperti tulisan ini.

Suara akting pemain dari musim pertama akan Reprise peran mereka di musim kedua. Selain itu, dua karakter baru diperkenalkan dalam promo, dan mereka adalah: Takenashi dan Kanzashi Sarashiki.

 

 Yasuhito Kikuchi kembali untuk mengarahkan anime di 8-Bit dan Hikaru Nanase kembali untuk mencetak musik. Di Selain itu, Kumi Horii (Zona dari Enders) kini menangani desain karakter dan Takeshi Takakura bergabung dengan CHOCO (Busou Shinki) pada desain mekanik.

Stratos terbatas berfokus pada Ichika Orimura, yang ditemukan untuk menjadi laki-laki pertama yang mampu untuk pilot IS, hanya pada wanita dapat pilot itu. Dia kemudian dikirim ke Stratos Tak Terbatas bergengsi Academy-akademi internasional dimana IS pilot dari seluruh dunia yang dilatih-mana ia bertemu Houki Shinonono, teman masa kecilnya dan adik pencipta IS.

Source : JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar