Kamis, 11 April 2013

Live Action Gatchaman 20 Million Yen G-Suits, Additional Cast Revealed




Seiring dengan bertambahnya pertama promo untuk film adaptasi live-action dari klasik sci-fi anime "Ilmu Ninja Team Gatchaman", telah terungkap bahwa "G-Setelan" saja biaya total 20 juta Yen (sekitar US $ 200.000 )!

Menurut Nikkatsu, setelan baru memberikan film yang lebih realistis, "edgier" merasa dibandingkan dengan anime. Seperti yang dapat Anda lihat dalam foto dari lima anggota, ini menunjukkan bagaimana teknologi canggih mereka (film) tersebut. Ternyata, butuh lebih dari satu tahun untuk membuat "G cocok", dan untuk membuatnya mampu menahan adegan aksi.






Mengenai pakaian, memimpin aktor Tori Matsuzaka (Samurai Sentai Shinkenger), yang bermain sebagai pemimpin tim dan taktis ahli Ken Washio, berkomentar, "setelan yang bentuk-pas untuk lima dari kita untuk bergerak dengan mudah untuk tindakan intens, dan memungkinkan kita untuk terbang sekitar menembak bebas. "

Set dalam waktu dekat, Gatchaman mengikuti cerita lima agen khusus dari Organisasi Sains Internasional di Tokyo, ketika mereka mencoba untuk melindungi dunia dari kelompok teroris misterius yang menyebut dirinya Galactor. Dengan teknologi yang jauh melampaui manusia, Galactor telah menyatakan perang terhadap seluruh dunia dan telah ditundukkan setengah dari itu. Dilatih untuk menarik keluar kekuatan dari objek seperti kristal misterius yang disebut "batu," pahlawan kami lima akan disebut "Gatchaman.


Gatchaman juga dibintangi Go Ayano (Kamen Rider 555, Rurouni Kenshin) sebagai penembak jitu kedua-in-command dan senjata ahli George Asakura, Ayame Goriki (Mirai Nikki, IS) sebagai elektronik dan penghancuran ahli Juni Ohtsuki, Tatsuomi Hamada (Ultraman Zero Gokaiger vs Gavan) sebagai anak bungsu dan ahli pengintai Jinpei Ohtsuki, dan, Ryohei Suzuki (Hana Kimi) sebagai kapal percontohan Ryu Nakanishi.

Cor lainnya termasuk Goro Kishitani sebagai Dr Nambu Kozaburo, Ken Mitsuishi sebagai Dr Kirkland, Eriko Hatsune sebagai Naomi, karakter asli, dan Shido Nakamura sebagai penyerang misterius bernama Iriya.

Disutradarai oleh Toya Sato (Kaiji, Gokusen), dengan skenario oleh Yusuke Watanabe (Laki-laki 20th Century, Gantz, Bloody Monday, Dragon Ball Z: Battle of Gods), Gatchaman perdana 24 Agustus.


Source : JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar