Kamis, 11 April 2013

Action Live Gatchaman Film Pertama Promo Gekidan

Setelah berbulan-bulan menunggu, situs resmi untuk film adaptasi live-action dari klasik sci-fi anime "Ilmu Ninja Team Gatchaman" mulai mengalir promo pertama!

Check out pakaian mengagumkan setelah lompat.





 

Kelima berfungsi sebagai agen dari Organisasi Sains Internasional di Tokyo dalam waktu dekat. Galactor, sebuah kelompok misterius yang teknologinya jauh melampaui dari manusia, telah menyatakan perang terhadap seluruh dunia dan telah ditundukkan setengah dari itu. Sebuah benda seperti kristal misterius yang disebut "batu," adalah satu-satunya harapan umat manusia. Mereka yang mampu menarik keluar kekuatan dari "batu" dipaksa untuk melatih untuk menjadi agen khusus dalam tim lima orang yang disebut "Gatchaman."

Tori Matsuzaka akan memainkan peran Ken Washio, pemimpin tim dan ahli taktis. Juga termasuk dalam pemain yang Go Ayano (Kamen Rider 555, Rurouni Kenshin) sebagai penembak jitu kedua-in-command dan senjata ahli JO Asakura, Ayame Goriki (Mirai Nikki, IS) sebagai elektronik dan penghancuran ahli Juni, Tatsuomi Hamada (Ultraman Nol , Gokaiger vs Gavan) sebagai anak bungsu dan pengintaian ahli Jinpei, dan, Ryohei Suzuki (Hana Kimi) sebagai Ryu Nakanishi, pilot kapal.

Disutradarai oleh Toya Sato (Kaiji, Gokusen), dengan skenario oleh Yusuke Watanabe (Laki-laki 20th Century, Gantz, Bloody Monday, Dragon Ball Z: Battle of Gods), Gatchaman perdana 24 Agustus.

source : JEFusion

Tidak ada komentar:

Posting Komentar