Senin, 14 Oktober 2013

Tugas penggunaan EYD dan tanda baca yang baik

Indra Sjafri mempunyai rencana dari awal membawa Indonesia ke Piala Dunia U-20 2015.
(Indra Sjafri memiliki rencana sejak awal untuk membawa timnas Indonesia U-19 berlaga di Piala Dunia 2015)

Indra Sjafri telah sukses memberikan gelar level Asia Tenggara lewat AFF U-19 lalu, lantas memastikan Indonesia U-19 ke Myanmar 2014 sebagai juara grup G kualifikasi Piala Asia 2014. Namun bagi Indra, dari awal ia menahkodai skuat U-19 yang sekarang, Piala Dunia di Selandia Baru lah tujuan terbesarnya.

Koreksi : Setelah sukses membawa timnas Indonesia juara piala AFF U-19 2013, skuad timnas Indonesia asuhan Indra Sjafri telah memastikan diri untuk berlaga di putaran final pada ajang piala AFC U-19 Myanmar 2014 setelah berhasil menjuarai grup G pada babak kualifikasi Piala Asia 2014.  Namun bagi Indra Sjafri, tujuan terbesarnya adalah membawa timnas U-19 ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Piala Dunia di Selandia Baru.


"Tidak Berubah. Apa yang saya ucapkan dulu masih sama. Tim ini (Indonesia U-19) diharap menembus Piala Dunia U-20 di Selandia Baru. Seperti yang dulu pernah saya ucap," tutur Indra Sjafri saat bincang dengan para wartawan di hotel Sultan, Minggu (13/10) siang.

Koreksi : “Tidak berubah, apa yang sudah saya ucapkan dulu masih sama. Tim ini (Indonesia U-19) diharapkan bisa tampil pada pergelaran Piala Dunia U-20 di Selandia Baru.” Tutur Indra Sjafri saat berbincang-bincang dengan para wartawan di hotel sultan, minggu (13/10) siang.

Indra memang telah lama bersama skuat Garuda Jaya yang sekarang, bahkan ajang pertamanya adalah Piala Asia U-16 2012 namun gagal lolos, dan bongkar pasang armada skuat pun berganti hingga tim sekarang berisikan pemain layaknya Maldini, Muchlis Hadi dan Ravi Murdianto

Koreksi : Indra sudah lama melatih skuad Garuda Jaya yang sekarang. Ajang pertamanya adalah Piala Asia U-16 namun Indonesia gagal lolos. Proses bongkar pasang armada skuad pun dilakukan oleh Indra Sjafri sampai dengan tim sekarang yang berisikan pemain layaknya seperti Maldini, Muchlis dan Ravid Murdianto.

"Saya punya waktu cukup panjang menyiapkan tim. Saya sudah memiliki program. Selain itu, saya meminta supaya tim ini didukung. Karena kalau kami bisa bermain seperti ini, maka Bismillah ikut Piala Dunia tahun 2015 di Selandia Baru," ujar pelatih asal Sumatera Barat tersebut di hari sebelumnya usai tumbangkan Korea Selatan.

Koreksi : “Saya mempunyai waktu yang cukup panjang untuk menyiapkan tim ini, saya sudah memiliki program. Selain itu, saya berharap tim ini didukung. Karena berkat dukungan yang baik tim ini bisa bermain seperti sekarang, maka dari itu dengan mengucapkan bismillah timnas bisa lolos Piala Dunia U-20 2015 di Selandia Baru.” Ujar pelatih asal Sumatera Barat sehari sebelum pertandingan melawan Korea Selatan.

Untuk bisa mewujudkan impian berlaga di Piala Dunia U-20, jelas bukan perkara mudah. Indonesia minimal harus mampu masuk empat besar pada Piala Asia U-19 2014 di Myanmar.

Koreksi : Untuk mewujudkan mimpi bisa berlaga di Piala Dunia U-20, merupakan bukan perkara mudah. Indonesia minimal harus masuk semifinal (4 besar terbaik) pada Piala Asia U-19 di Myanmar.

Sumber : Goal.com

Nama : RANDI ADITIA WIGUNA (15111841)
Kelas : 3KA33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar