Sabtu, 19 Oktober 2013

Memperbaiki suatu kalimat sesuai dengan EYD

·        Memperbaiki kalimat sesuai dengan EYD

Di usiaku ini, twenty nine my age, aku masih merindukan apresiasi karena basically, aku senang musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya."
"Kita belajar, apa ya, harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar. Aku pikir kita enggak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan."
"Dengan adanya hubungan ini, bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia, tapi menjadi confident."
"Tapi, kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik dan aku sangat bangga..."


·        Koreksi

Di usiaku saat ini yang menginjak umur 29 tahun, saya masih merindukan sebuah penghormatan dan penghargaan dari orang lain, karena pada dasarnya saya menyukai musik. Walaupun hati ini sedang dalam perdebatan yang menyudutkan pada sebuah masalah ekonomi.

Kita mulai belajar bagaimana cara menyatukan suatu hal dari yang kecil hingga yang terbesar. Saya pikir kita tidak boleh sombong atau arogan terhadap satu kepentingan dalam pengambilan keputusan secara sepihak sesuai dengan keinginan kita sendiri.

Dengan adanya hubungan ini, bukan untuk memperkeruh atau merusak hubungan keluarga dia dengan saya, tapi  berusahalah menjadi orang kepercayaan keluarga dia.

Tapi, kita juga harus bisa memanfaatkan kecerdasan ini untuk memperbaiki masalah ekonomi agar menjadi lebih baik dan saya merasa bangga bila bisa melakukan hal seperti itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar